Cara Memutihkan Wajah dengan Bengkoang

Bengkoang cukup terkenal sebagai bahan herbal untuk memutihkan kulit. Banyak kita tahu di iklan-iklan televisi maupun media massa menyebutkan pemutih branded yang menggunakan bengkoang sebagai bahan utamanya. Bengkoang memiliki kandungan vitamin B dan vitamin C.



Anda bisa menggunakan bengkoang sebagai pemutih wajah menggantikan pemutih wajah yang tidak alami. belilah bengkoang dan jadikan obat pemutih herbal Anda.

Berikut langkah-langkah menggunakan bengkoang untuk memutihkan wajah,

Bahan yang diperlukan,

  • Buah bengkoang


Cara pemakaian,

  1. Kupas buah bengkoang dan cuci hingga bersih
  2. Parut buah bengkoang tadi lalu peras dan ambil sarinya
  3. Letakan air perasan ke wadah plastik, lalu diamkan selama 30 menit atau sampai terlihat endapan putih sari bengkoangnya pada wadah tadi
  4. Gunakan endapan tersebut sebagai masker di wajah sampai mengering
  5. Cuci bersih muka Anda




Berikut video tutorial penggunaan bengkoang sebagai pemutih yang diambil dari Youtube,
Cara Memutihkan Kulit dengan Bengkoang



"Cara Memutihkan Kulit" - Cara memutihkan kulit secara alami dengan bengkoang. Buah bengkoang telah terbukti secara klinis dapat memutihkan kulit. Bengkoang mengandung vitamin C, saponin, dan flavonoid yang berfungsi sebagai tabir surya alami untuk mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. Bengkoang mengandung 86-90% air, sangat berguna untuk melembabkan kulit baik wajah maupun tubuh lainnya. Beginilah tips memutihkan kulit dengan bengkoang: satu buah bengkoang diparut. Parutan bengkoang digunakan sebagai pemutih wajah alami untuk dioleskan pada wajah dan bagian tubuh lainnya, kemudian diamkan selama 30-40 menit baru setelah itu dibilas sampai bersih. Ini adalah bagian dari cara merawat wajah dengan perawatan wajah secara alami.

wdcfawqafwef