Makhluk-makhluk mitologi bagian 2

Makhluk-makhluk mitologi bagian 2



Dracula

Dracula yaitu tokoh yang dipopulerkan oleh Bram Stoker. Dracula yaitu vampir yang sukai menggoda serta menghisap darah gadis muda yang menarik. Count Dracula lahir di era ke 15-an di Rumania. Kastil Dracula terdapat di Bucharest utara di pegunungan Carpathian.

Werewolf

Werewolf pada intinya yaitu seseorang manusia yang mempunyai kekuatan untuk “berubah wujud” ke bentuk hewan, terlebih ke bentuk serigala. Werewolf dapat beralih berdasar pada hasrat sendiri atau dorongan dari luar seperti bln. purnama. Orang bisa jadi Werewolf disebabkan gigitan dari Werewolf atau turunan dari lahir. Werewolf mempunyai pergantian yang sangatlah hebat, hingga mereka tak jadi tua, namun ini tak bikin mereka kekal. Menusuk jantung atau otaknya bisa membunuh mereka.

Loch Ness

Loch Ness yaitu legenda yang datang dari scotlandia. Dilaporkan bahwa Loch Ness yaitu hewan dari zaman dinosaurus yang sukses bertahan dari ledakan meteor serta masih tetap hidup sampai saat ini. Diketemukan di Scotland th. 1930, Loch Ness diprediksikan mempunyai panjang badan 45 kaki dengan kulit kasar serta warna coklat gelap. Sebagian orang yakin bila Loch Ness yaitu plesiosaurus, meskipun hingga saat ini belum ada bukti yang ideal perihal kehadiran Loch Ness itu.

Unicorn

Unicorn yaitu seekor kuda putih yang mempunyai tanduk di kepalanya. Unicorn sangatlah maskulin namun juga sangatlah feminim. Unicorn juga jadi lambang kesucian serta jalinan spiritual. Unicorn mempunyai badan yang besar, semakin besar dari ukuran kuda umum. Unicorn yaitu hanya satu makhluk legenda yg tidak menakuti manusia, serta umumnya digambarkan juga sebagai makhluk yang halus. Dikisahkan sangatlah tak mungkin saja untuk menangkap unicorn. Tanduknya disebutkan bisa menetralisir toksin. Unicorn pertama kali di ketahui saat saat peradaban lembah Indus (3300-1700SM).

Phoenix

Phoenix yaitu burung legenda yang serupa seekor elang namun mempunyai warna merah menyala seperti api yang terbang di angkasa. Phoenix dimaksud datang dari matahari. Phoenix yaitu burung api mitologi dari Mesir kuno di mana digambarkan juga sebagai burung yang mati oleh api serta dilahirkan kembali dari api. Umumnya digambarkan memiliki bulu emas serta merah. Pada akhir kehidupannya, Phoenix dikisahkan bangun sarang dari ranting kayu manis di mana lalu terbakar. Burung musnah oleh api namun lalu Phoenix baru yang masih tetap muda nampak dari api yang sama. Dipercaya saat hidup Phoenix yaitu 500-1461 th.. Airmata Phoenix diakui dapat mengobati luka.

wdcfawqafwef